Senin, 17 Februari 2014

Cerita lucu dalam bahasa inggris dan terjemahannya Bikin Tertawa Ngakak Terbaru

Cerita lucu dalam bahasa inggris dan terjemahannya Bikin Tertawa Ngakak Terbaru - Bagi anda yang ingin tertawa sambil belajar bahasa inggris, kali ini saya telah membuat sebuah artikel dan cerita tentang Cerita lucu dalam bahasa inggris dan terjemahannya Bikin Tertawa Ngakak Terbaru yang mungkin dapat membuat anda terhibur, Berikut ini adalah ulasan ceritanya :


The Great Father

Father: "I have a bride for you, marry her"
Son: "No, I want to choose my own bride"
Father: "But this girl is very special, she was the daughter of bill gates"
Son: "Well... in this case I would say yes."

Furthermore, the father approaches Bill Gates.
Father: "I have a husband for your daughter"
Bill Gates: "But my daughter is too young to be married!"
Dad: "This young man is a vice-president of the world bank"
Bill Gates: "Hmmm, in this case I will say ok"

Finally, the father goes to see the president of the World Bank.
Father: "I have a young man to be the vice president of the World Bank"
President: "But I do not need a vice president!"
Father: "But he is the son bill gates"

President: "Really? In this case I would say OK"

Arti :

Ayah yang Hebat

Ayah: "Aku mempunyai calon istri untukmu, menikahlah dengannya"
Anak: "Tidak, aku ingin memilih pengantinku sendiri!!"
Ayah: "Tetapi gadis ini sangat spesial, dia adalah putri bill gates"
Anak: "Baiklah, dalam kasus ini saya akan berkata ya."

Selanjutnya, sang Ayah mendekati Bill Gates.

Ayah: "Saya mempunyai calon suami untuk putri Anda"
Bill Gates: "Tetapi putri saya terlalu muda untuk dinikahi oleh seorang laki-laki!"
Ayah: "Anak muda ini adalah wakil presiden bank dunia"
Bill Gates: "Hmmm, pada kasus ini saya akan bilang ok"

Akhirnya Ayah pergi menemui presiden Bank Dunia.

Ayah: "Saya mempunyai seorang anak muda untuk menjadi wakil presiden bank dunia"
Presiden: "tetapi saya tidak membutuhkan wakil presiden!"
Ayah: "tetapi dia adalah menantu bill gates"
Presiden: "Benarkah? kalau begitu ya."

Two People Are Killed
There are two dead people were asked the guardian angel gate before going to the afterlife.

Angel             : Why are you here?

Person 1        : "When I was at the office, I was told the neighbor that my wife
                          was having an affair with another man in my apartment.
                          Therefore I immediately raced home. Up at my house
                          tossed around the room looking for the man. Angry,
                          I threw what I found out the window, including suitcases
                          available at the bedside. I was so emotional I get hit
                          the heart. "

Angel             : "And you?" (ask the angels to the second)

Person 2        : "Hhh ... I was in a suitcase that had been dumped .."

Cerita Lucu Dua Orang Mati
Ada dua orang yang sudah mati ditanya malaikat penjaga gerbang sebelum masuk ke alam baka.

Malaikat: Kenapa kamu ada di sini?

Orang 1: "Sewaktu saya dikantor, saya diberitahu tetangga kalau istri
saya sedang berselingkuh dengan laki-laki lain di apartemen saya.
Karena itu saya langsung ngebut pulang. Sampai di rumah saya
obrak-abrik seluruh kamar mencari laki-laki itu. Marah nggak ketemu,
saya lempar apa saja yang saya temukan keluar jendela, termasuk koper
yang ada di samping tempat tidur. Saking emosinya saya kena serangan
jantung."

Malaikat: "Kalau kamu?" (tanya malaikat ke orang kedua)

Orang 2: "Hhh… saya ada di dalam koper yang dibuang tadi.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar