Kamis, 20 Februari 2014

Kata kata anniversary buat pacar terbaru paling Romantis 2014

Kata kata anniversary buat pacar terbaru paling Romantis 2014 - Bagi anda yang saat ini sedang berpasangan/menjalin hubungan dengan pacar anda, kali ini saya telah membuat sebuah artikel yang mungkin dapat berguna bagi anda yaitu tentang Kata kata anniversary buat pacar terbaru paling Romantis 2014 yang dapat anda baca selengkapnya dibawah ini :



Indahnya hidup jika hati kita merasa damai..
Tanpa rasa benci dan dendam di hati..
Saling menyayangi dan tak pernah menyakiti..
Pastilah terasa damainya hati ini..
Selamat Anniversary Sayang..

Tidak setiap detik aku tanya kabarmu
tidak setiap hari,
tidak pula setiap minggu seperti tidak setiap detik aku
mencintaimu,
Tapi selalu.
Selamat Anniversary Cinta...

Ku sematkan namamu dalam
do'a..
Ku ucapkan khusuk pada sang
pencipta..
Terurai lembut syarat makna..
Hanya untukmu kekasihku
tercinta..
Selamat Anniversary

Aku suka matahari
Karna sinarnya mampu menyinari bumi
Aku suka rembulan
Karna sinarnya mampu menerangi gelapnya malam
Namun aku lebih suka kamu
Karna kau mampu membuat bahagia hidupku
Selamat Anniversary

Sekian beberapa Kata kata anniversary buat pacar terbaru paling Romantis 2014 yang dapat saya berikan untuk anda, semoga dapat bermanfaat. Terima Kasih Atas Kunjungannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar