Minggu, 09 Februari 2014

Kata kata cinta sejati untuk pacar Romantis dan Paling Terbaru 2014

Kata kata cinta sejati untuk pacar Romantis dan Paling Terbaru 2014 - Bagi anda yang sedang jatuh cinta dan anda ingin memberikan kata-kata cinta tetapi anda masih ragu atau belum bisa menyusun kata-kata cinta itu dengan benar, Kali ini anda tidak perlu bingung lagi karena saya telah mengupdate Kata kata cinta sejati untuk pacar Romantis dan Paling Terbaru 2014 yang dapat anda baca dan lihat secara lengkap dibawah ini :


Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku untuk memberikanmu rasa nyaman.

Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka.

Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.

Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu.

Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu

Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama

Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.

Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata ‘aku cinta padamu’ aku merindukannya

Demikian sedikit dari beberapa Kata kata cinta sejati untuk pacar Romantis dan Paling Terbaru 2014 yang dapat saya berikan untuk anda, Semoga dengan artikel diatas dapat berguna bagi anda. Terima kasih Atas Kunjungannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar