Kamis, 13 Februari 2014

Kata kata mutiara buat pacar/kekasih yang jauh disana terbaru dan Paling Indah

Kata kata mutiara buat pacar/kekasih yang jauh disana terbaru dan Paling Indah - Untuk anda yang sekarang ini menjalin hubungan dengan pacar anda secara LDR (long distance relation) anda tidak perlu sedih, karena pada hari ini saya telah mengupdate sebuah artikel tentang Kata kata mutiara buat pacar/kekasih yang jauh disana terbaru dan Paling Indah yang dapat anda baca secara lengkap dibawah ini :



If I never met you, I wouldn't like you. If I didn't like you, I wouldn't love you. If I didn't love you, I wouldn't miss you. But I did, I do, and I will.
kulihat bulan sendiri dimalam ini, entah kemana pergi sang bintang yang biasa menghiasi seperti hati ini yang sepi tanpa hadirmu kutunggu kau disini, bintang hatiku
Ada saat dimana kita terpaksa harus saling meninggalkantapi tidak untuk hati dan cinta ini karena meski raga terpisah, rinduku tetap untukmu.
Untuk tetap hidup dan semangat kita memerlukan Keyakinan, dan keyakinan rindu dan cintaku hanyalah untukmu


Kepada sang rembulan, apakah salamku telah kau sampaikan atau sengaja kau simpan sebagai kenangan ... Semoga kau menyampaikan rasa rinduku padanya
ingin ku lukis wajah rembulan di kanvas merah sang malam, dengan sedikit guratan warna ungu dan jingga membentuk gulungan awan yang menyiratkan makna kerinduanku padamu 
Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan. 


Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu. 
Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.
Hidup tanpa cinta seperti makanan tanpa garam. Oleh karena itu, kejarlah cinta seperti kau mengejar waktu dan apabila kau sudah mendapat cinta itu, jagalah ia seperti kau menjaga dirimu. Sesungguhnya cinta itu karunia Tuhan Yang Maha Esa. 
Cintailah orang yang engkau kasihi itu sekedranya, mungkin saja dia akan menjadi orang yang kau benci pada suatu hari kelak. Juga bencilah terhadap orang yang kamu benci itu sekedarnya, barangkali dia akan menjadi orang yang engkau kasihi pada suatu hari nanti. 




Sekian dan terima kasih atas kunjungan anda, Semoga dengan artikel tentang Kata kata mutiara buat pacar/kekasih yang jauh disana terbaru dan Paling Indah dapat memotivasi anda dan juga agar hubungan anda dengan pacar anda semakin baik...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar