Selasa, 11 Februari 2014

Kata kata bijak anonymous hacker Terbaru Lengkap dan Memotivasi

Kata kata bijak anonymous hacker Terbaru Lengkap dan Memotivasi - Bagi anda yang memang merasa penggemar atau memang hacker sejati, anda ingin menjadi orang yang dapat memotivasi teman-teman anda, kali ini saya telah memposting beberapa Kata kata bijak anonymous hacker Terbaru Lengkap dan Memotivasi yang mungkin bisa anda mengerti dan artikan sehingga anda bisa menjelaskan apakah artis haceker sejati sesungguhnya, untuk itu anda bisa membaca dibawah ini :


Hacker sejati tidak setuju jika dikatakan bahwa dengan menerobos sistem keamanan seseorang telah menjadi hacker, sama seperti jika dikatakan bahwa mengontakan mobil membuat seseorang langsung menjadi ahli mesin.

Saya hebat karena belajar, saya tahu karena membaca, saya mahir karena praktik ( try and error ). Trust me, Knowledge Is King.

Sikap hacker penting, tapi terlebih penting lagi keahlian. Sikap bukan pengganti keahlian, dan ada seperangkat keahlian menggunakan perangkat tools yang perlu anda kuasai sebelum orang bahkan bisa berfikir memanggil anda hacker. Trust me, Expertise Is Important.
Befikirlah sebagai seorang pemula, maka dunia ini akan terbuka bagimu.

Saya memang tidak pandai dibidang hacking, saya juga tidak pernah mendalami bidang hacking itu sendiri, tapi saya mendapatkannya dari saya ketika belajar sekuritas. Trust me, Secutiry Is Better.
Tidak seharusnya sumber daya ini diboroskan hanya untuk memikirkan kembali suatu persoalan dari dasar, Padahal ada begitu banyak masalah menarik baru lain didunia ini yang menanti. Trust me, Creative brains are a valuable resource and limited!

Skill seorang hacker bukan dilihat dari besarnya perkataan, melainkan dilihat dari suatu hasil besar yang telah dibuatnya.
Seorang hacker harus siap dihack, Jika tidak siap dihack jangan jadi hacker.

Itulah sedikit Kata kata bijak anonymous hacker Terbaru Lengkap dan Memotivasi yang dapat saya sampaikan kepada anda, semoga dengan kata-kata diatas dapat memotivasi anda menjadi orang yang lebih baik...:)

2 komentar: