Rabu, 12 Februari 2014

Kata kata mutiara bahasa jepang dan artinya Terbaru paling memotivasi Lengkap


Kata kata mutiara bahasa jepang dan artinya Terbaru paling memotivasi Lengkap - Dalam perjumpaan kita disiang yang cerah ini, saya telah mengupdate dan memposting sebuah bacaan artikel yang mungkin menarik bagi anda, sehingga anda bisa dapat ilmu dan menambah motivasi sehingga anda bisa menjadi diri yang lebih baik. Berikut ini adalah Kata kata mutiara bahasa jepang dan artinya Terbaru paling memotivasi Lengkap yang dapat anda baca selengkapnya dibawah ini :


ようならはいわないで、いつまでもきみのばしょにいたいよ!| Jangan ucapkan selamat tinggal, aku ingin selalu berada disampingmu!

このちいさなまどから、ぼくはきみのよこがおをさがして、さびしいだから | Dari jendela kecil ini, aku mencari sosokmu, karena ku merindukanmu

Aitakute tamaranai. 会いたくてたまらない。 ‘Kangen banget’

Ohiru no jikan. お昼の時間。 ‘Waktu makan siang’”

Dekiru to shinjite imasu. できると信じています。 ‘Aku percaya aku bisa’”

Subete ga tadashii jikan ni umaku iku kara. すべてが正しい時間にうまくいくから。 ‘Semua akan indah pada waktunya’”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar