Senin, 24 Februari 2014

Kata kata Cinta Sedih Cemburu sama pacar Paling Terbaru dan Lengkap

Kata kata Cinta Sedih Cemburu sama pacar Paling Terbaru dan Lengkap - Bagi anda yang merasa curiga dengan pasangan anda, karena hubunga anda dengan pacar anda agak sedikit menjauh, kali ini saya telah membuat beberapa Kata kata Cinta Sedih Cemburu sama pacar Paling Terbaru dan Lengkap agar pasangan anda sadar dan akan merubah sikap dengan anda. Berikut ini anda bisa membacanya selengkapnya :



Ketika jarak tak lg jd masalah, rindu ini saja yg suka menyerangku bertubi-tubi, membuatku trkdg ingin menyerah akanmu

Sejauh apapun kau meninggalkaku sedalam kau menusukan luka,sebanyak apapun kau menuliskan kecewa, untukmu masih selalu ada

Aku ingin segera melupakanmu, memaafkan semua kesalahanmu yg tlah menyakitiku. Tp, kenangan ini membuatku berhenti tuk melangkah ke dpn

Aku tak memaksamu, aku tak ingin kau mencintaiku hanya karena keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, tetaplah bersamaku

Aku tidak akan pernah melepasnya. Itu keyakinanku, saat ini. Sebisa mungkin, aku akan mempertahankan, cinta dalam jarak ini :')

Biarkan aku merindu, tak perlu kau khawatirkan aku. Sudah terbiasa hati ini mengharapkan sesuatu yang takkan pernah menjadi kenyataan

Aku selalu tau ketika dibohongi, tapi aku selalu berpura-pura seakan semuanya baik-baik saja.

Itulah beberapa Kata kata Cinta Sedih Cemburu sama pacar Paling Terbaru dan Lengkap yang dapat saya berikan untuk anda, semoga dengan kata-kata diatas pacar/pasangan anda dapat tersadar dan lebih baik dan merubah sikapnya...:D Terima Kasih atas Kunjungannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar