Minggu, 23 Februari 2014

Kata kata cinta bertepuk sebelah tangan bahasa inggris dan artinya Terbaru

Kata kata cinta bertepuk sebelah tangan bahasa inggris dan artinya Terbaru - dalam perjumpaan kita hari ini saya telah membuat dan memposting sebuah artikel tentang kata kata cinta untuk orang yang sedang patah hati karena cinta yang bertepuk sebelah tangan..., Untuk mempersingkat waktu anda bisa membaca selengkapnya dibawah ini :



- I know you never comeback to me, please stop doing so, you comfort me like this. ..you make me cry. 
artinya : Aku tahu kau tidak pernah kembali kepadaku, jadi kumohon berhenti  menghibur ku seperti ini. .. karna malah  membuatku menangis


- I’m down because you, whenever I miss you, I break down like this….because I can’t see you again.
artinya : Aku jatuh karenamu, setiap kali aku merindukanmu, aku sakit hati seperti ini .... karena aku tidak bisa melihat mu lagi.

Itulah beberapa Kata kata cinta bertepuk sebelah tangan bahasa inggris dan artinya Terbaru yang dapat saya berikan, saya mohon maaf karena hanya bisa memberikan beberapa kata saja. Terima kasih Atas Kunjungan anda...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar