Senin, 24 Februari 2014

Kata kata hati yang tersakiti dan terluka Paling Pedih Terbaru

Kata kata hati yang tersakiti dan terluka Paling Pedih Terbaru - dalam perjumpaan kita hari ini, saya telah membuat sebuah postingan beberapa kata-kata sedih tentang hati yang terluka dan tersakiti karena cinta. Berikut ini adalah beberapa Kata kata hati yang tersakiti dan terluka Paling Pedih Terbaru :


malam ini aq ga ngrti dengan prasaanku ini yang aq tau aq begitu cinta sama kamu dan ingin menyayangi sepenuhnya takan terfikir di benaku untuk sakitin kamu andai saja kamu tau bahwa di dalam bathin ini tak sedikitpun merasa ragu bahwa kaulah orang yang slama ini aq cari untuk kujadikan penjaga hatiku
i love...........so much.........

dan yang kudapati hari ini hNya Lah seonggok kekecewaan atas tingkah Laku mu .
tak sadar kah kau bahwa perkataan mu itu menyakitkan qu ,
terpojok aq dLam cinta semu ..
cinta yang tak prnah dapat kau hargai keberadaan naa ..
cinta yg mungkin hanya kau jadikan setitik noda dihatimu, dan kau sllu berusaha uNtuk menghiLangkan noda itu ..
seperti kau ingin menghiLangkan aq dari hatimu dan pikiran mu saat ini ... 

Cinta akan memenuhi hati kita,
menghancurkan hati kita, dan
menyembuhkan hati kita yang terluka.
dan hanya berakhir AIR MATA :( 

jangan mencintai seseorang karna kesempurna'an nya..
tapi...
jadikan lah seseorang sempurna karna kamu mencintai nya..

ku harap cinta mu seperti itu kepada ku... 

terkadang kejujuranMU membuatu bahagia,... tepi kejujuranMU juga bisa membuat aku seperti orang bingung dan lemas tak bertenaga 
sa'at kau ingin dekat
aku ta'menghiraukanmu
aku berlalu
dan kau biarkan 
kau dngan ksendirianmu
aku mnganggap
aku ta'pernah mngenalmu
perlahan kau menjauh
semakin jauh
hingga byangmupun ta'terliahat
sa'at bumi telah menyembunyikanmu
kini aku mulai sadar
aku merindukanmu
ingin aku cari tapi dimana
bayangmupun ta'terlihat
kaini aku hanya bisa berkata
AKU KEHILANGANMU.. 

Sekian beberapa Kata kata hati yang tersakiti dan terluka Paling Pedih Terbaru yang dapat saya updatekan untuk anda, semoga dengan kata-kata diatas anda bisa mencurahkan dan mengungkapkan segala yg ingin anda ungkapkan tentang hati dan perasaan anda, Terima kasih Atas kunjungan anda ke blog kami ini...:D Tetap semangat karena Jodoh pasti akan bertemu dengan kita suatu saat...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar